Minggu, 22 Mei 2011

Drive Angry 3D (2011) BDRip | 480p

nieh aku bagi lagi kali ini aku bagi yang udah 3D aja biar puas liatnya ...
  

Info: http://www.imdb.com/title/tt1502404/
Release Date: 25 February 2011
Genre: Action | Fantasy | Thriller
Cast: Nicolas Cage, Amber Heard, William Fichtner
Quality: BDRip 480p 3D Anaglyph-Green Magenta
Encoder: Kill-9@Ganool
Source: BRRiP AC3-5.1 XviD-T00NG0D



Sinopsis
‘Drive Angry 3D’ dibintangi oleh Nicholas Cage sebagai Milton, seorang penjahat yang sudah merusak kesempatan untuk menebus dosa-dosanya di dalam neraka.
Neraka berhenti sesaat dalam aksinya menghentikan persembahan dari sekte pemuja setan fanatik dan mengungkap siapakah yang telah membunuh putrinya.
Selama 3 hari dia mencoba untuk menghentikan aksi para pemuja setan itu, sebelum mereka mengorbankan cucunya pada bulan purnama.
Milton harus menggunakan kemarahannya untuk pergi ke batas dunia manusia untuk menyelamatkan kesempatan terakhirnya guna berhubungan dengan dunia manusia.
Milton didampingi oleh Piper (Amber Heard), seorang pramusaji seksi yang baru terbebas dari mantan kekasihnya. Dan dengan mobil berwarna Cherry red-nya piper membantu Milton.
Sekarang keduanya berada dalam jalan yang selalu di bayang-bayangi oleh Jonah King (Billy Burke) dan para pembunuh yang menjadi pengikutnya.
Keinginan Jonah King adalah untuk melengkapi takdirnya dan akhirnya membuka pintu Neraka di bumi.

Pemain

  • Nicolas Cage
  • William Fichtner
  • Amber Heard
  • Billy Burke
  • Simona Williams
  • Katy Mixon

Preview

Pada era film sekarang ini,film tidak sekedar dinikmati dari segi ceritanya saja, visual adalah wilayah eksplorasi yang menjadi perhatian pembuat film. Film 3 dimensi (3D) adalah hasilnya. Film 3D tidak sekedar nebjadi nilai tambah sebuah film, tapi merupakan wujud eksplorasi teknologi visual. 'Drive Angry' memanfaatkan kemajuan teknologi 3D.

Saat ini, film animasi dengan teknologi 3D telah banyak diproduksi, namun film laga dan adegan kebut-kebutan, 'Drive Angry' adalah salah satunya.

Boleh disebut juga 'Drive Angry' sebagai 'road movie' dengan sentuhan 3D. Tentunya  menarik mengingat eksplorasi sangat memungkinkan membuat adegan-adegan semakin dramatis. Terlebih ditangan sutradara Patrick Lussier.

Para pemeran :

1. Nicholas Cage
Setelah film 'Season Of The Witch', Nicholas Cage langsung bermain di 'Drive Angry'. Melihat perannya yang sebagai kakek, sepertinya Nicholas Cage mulai menyesuaikan karakter dari faktor usianya. Namun tentang kemampuan akting, tidak akan pernah ada yang meragukan kehebatan Cage. Bermain sebagai Milton di 'Drive Angry', sosok laki-laki yang penuh dendam mencari pembunuh putrinya, benar-benar mengasyikan. Apalagi Cage bermain sebagai seorang jagoan, laki-laki dingin yang tak kenal ampun membunuh musuh-musuhnya. Ini mengingatkan kita akan peran Cage sebagai Castor Troy dalam film 'The Face/Off' atau sebagai Cameron Poe dalam film 'Con Air'.

2. Amber Heard
Sejak bermain di film 'Never Back Down' dan 'Californication', nama Amber Heard mulai dikenal. Apalagi ketika sebuah film indie, 'Zombieland' laku di pasaran. Bukan sebagai pemeran utama, namun nama Amber justru lebih dikenal.

Sang sutradara
Patrick Lussier
Namanya banyak dikenal sebagai editor film-film berkelas seperti 'White Noise 2', 'The Eye' (Jessica Alba), 'Cursed', dan tiga sekuel 'Scream'. Namun setelah ia naik kelas sebagai sutradara, film-film yang dibuatnya tetap saja bergenre horor misteri. 'Drive Angry' adslah debut Patrick Lussier membuat genre drama laga supranatural. 'Drive Angry' juga menjadi kerja sana pertama Patrick dan Nicholas Cage, dan hasilnya cukup memikat.
Watch Trailer



Screenshot

Total Size 400 MB (.mkv)
Password : ganool.com
Download From 
or 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar