Kamis, 12 Mei 2011

My Best Bodyguard (2010) DVDRip

mencoba ngeshare film dari negri gajah putih thailand
 

Info: http://www.imdb.com/title/tt1772984/
Release Date: 21 October 2010 (Thailand)
Genre: Action | Adventure
Cast: Ubolratana Rajakanya, Shahkrit Yamnarm, Shawn Yue
Quality: DVDRip
Source: DVDRip.x264.AC3-LP
Subtitle: English
Sinopsis:

Pada tahun 2002, SARS menewaskan lebih dari 800 orang.

Kemudian, pada tahun 2007, flu burung pecah dan menewaskan lebih dari 60 dari mereka yang terinfeksi. Pada awal tahun 2009, virus flu babi terinfeksi 2.400 dan membunuh lebih dari 40 dalam satu bulan saja.

Mereka virus dari hewan? Bagaimana jika virus berasal dari manusia?

Di sini kita di Bangkok, ibukota Thailand. Sebuah virus baru akan muncul, virus yang bisa membunuh seluruh bangsa dalam sekejap mata. Informasi virus dikirim ke Nicha, seorang reporter berita terkenal dari Thailand. Semakin dekat dia sampai ke kebenaran, semakin dia dalam bahaya. Dia akhirnya menemukan bahwa virus itu sebenarnya disebabkan oleh sebuah perusahaan obat asing yang digunakan 7 orang untuk percobaan bukannya tikus laboratorium. Nicha ingin menghentikan praktek-praktek ini untuk kepentingan hak asasi manusia. Dia ingin menginformasikan publik tentang sumber virus dan mengekspos praktek tidak manusiawi perusahaan. Dia memulai penyelidikan nya dengan mencari 7 orang digunakan sebagai tikus laboratorium. Salah satu tikus laboratorium manusia memiliki darah yang menyembuhkan sisanya.

Di tengah pencarian Nicha, yang secara aktif terhalang oleh perusahaan obat asing, pemerintah memiliki misi rahasia untuk membunuh semua tujuh "tikus laboratorium". Nicha harus menemukan mereka untuk melindungi mereka.

Nasib mereka, dan kelangsungan hidup bangsa ada di tangannya, tapi waktu berjalan dengan cepat.


Watch Trailer



Screenshot


Total Size 400 MB
Password=ganool.com
Download From 
or 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar