Kamis, 03 Februari 2011

Aplikasi Buat Chat Di Facebook


Beberapa waktu yang lalu, saya pernah mencoba chat facebook lewat YM ya lumayan. tapi waktu ane brkunjung ke blog tetangga.. eh ada aplikasi baru bwat chat facebook. Hayo ada yang tahu nggak??? Yuppzz,, tools ini bernama Digsby Messenger. Sebenernya bukan hanya facebook saja yang di support tools ini, masih banyak lagi layanan-layanan chat yang sanggup dijalankan oleh tools mungil ini. Hehehe

Sebelum anda menggunakan tools ini, anda diwajibkan mendaftar terlebih dahulu di jaringan digsby, pendaftaran nya gampang kok bro/sis, tinggal ikutin aja step by step yang diberikan. Tidak seperti kita membuat KTP, Simple tp dibikin rebet bin ribet, bener nggak sob?? Hehehe

Untuk masalah instalasi, kita bisa langsung mendownload dan melakukan instalasi secara online di www.digsby.com, Sedangkan buat sobat-sobat blogger yang males melakukan instalasi secara online atau terbentur oleh koneksi internet, bisa mendownload file exe offline nya disini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More