Rabu, 26 Oktober 2011

Secret Garden Episodes

kmaren sempet ada yang sms aku kang pean punya cd nya secret garden ngak nya .. .. ya langsung aja tk bales sory jenk aku ra dwe ...  teringat sms itu jdi dech skarang nyari eh koq langsung ketemu full series lagi + subtitlenya wlau english subtitle .. tpi lmayan .. bisa diedit sendiri via mbah google .

lha yang ngerasa udah sms aku .. sekarang tinggal download sendiri nieh udah aku posting ... .



Cast:  Hyun Bin, Ha Ji Won, Yoon Sang Hyun, Phillip Lee
# of Episodes: 20

Drama korea terbaru Secret Garden  menceritakan tentang Kim Joo Won (Hyun Bin), seorang pemuda yang kaya raya serta sombong. Ia memiliki wajah tampan dan dia mengelola perusahaan keluarga pusat perbelanjaan yang besar.
Dia memiliki jabatan sebagai Direktur. Kakak sepupunya adalah seorang penyanyi terkenal bernama Choi Woo Young/Oska (Yoon Sang Hyun). Hubungan Joo Won dengan Oska sebetulnya tidak begitu baik.
Pada suatu ketika Kim Joo Won diminta oleh Oska untuk menjemput aktris Park Chae Rin di tempat syuting, hal ini dilakukan demi menyelamatkan karir Oska yang diburu wartawan atas skandalnya dengan aktris tersebut. Dengan syarat Oska harus mau memenuhi keinginan Joo Won untuk kepentingan perusahaan.
Joo Won salah mengira, dan dia  membawa gadis yang kebetulan pada waktu itu berpakaian sama dengan sang aktris. Dia adalah Gil Ra Im (Ha Ji Won) seorang pemeran pengganti / stuntwomen.
Singkat cerita setelah beberapa lama Joo Won diam-diam mengagumi Ra Im.  Walaupun kehidupan keduanya amat berbeda. Ra Im ialah seorang gadis yang sangat miskin dan rumahnya pun sangat memprihatinkan. Akan tetapi  ternyata Ra Im tidak menanggapi Joo Won  karena ternyata Ra Im adalah fans berat Oska.
Suatu ketika Ra Im tersesat di sebuah hutan dan Joo Won mencarinya. Ketika itu mereka menemukan restoran di tengah hutan itu, mereka berdua diberi minuman oleh sang pemilik restoran. Sesudah mereka meminumnya ternyata keesokan harinya mereka berdua ternyata telah bertukar tubuh. Ra Im berada di tubuh Joo Won, begitu juga sebaliknya.

Episode 1   --- Sub file
Episode 2   --- Sub file
Episode 3   --- Sub file
Episode 4   --- Sub file
Episode 5   --- Sub file
Episode 6   --- Sub file
Episode 7   --- Sub file
Episode 8   --- Sub file
Episode 9   --- Sub file
Episode 10 --- Sub file
Episode 11 --- Sub file
Episode 12 --- Sub file
Episode 13 --- Sub file
Episode 14 --- Sub file
Episode 15 --- Sub file *w/help from Darksmurf
Episode 16 --- Sub file *w/help from Darksmurf
Episode 17 --- Sub file
Episode 18 // Mirror --- Sub file
Episode 19 --- Sub file
Episode 20 --- Sub file
Secret Garden Special ---
Lunar Special Part 1 *Thanks to Jw! File is 352P HAN Rel.
Lunar Special Part 2 *Thanks to Jw! File is 352P HAN Rel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar