Selasa, 17 Mei 2011

Battle Los Angeles | 2011 | 480p | BRRip XviD





Review Sinopsis Film Battle: Los Angeles



StoryLine : Sepanjang sejarah manusia, ada hal-hal aneh yang tak bisa dijelaskan dari sisi logika. Kejadian aneh itu terulang beberapa kali. Penampakan yang sering disebut sebagai UFO (Unidentified Flying Object) ini memang tak pernah bisa dijelaskan. Siapa mereka sebenarnya dan apa yang mereka inginkan dari para penghuni bumi? Kini, setelah serangkaian kejadian aneh itu, niat mereka baru terungkap.

Ternyata selama ini mereka hanya mengamati kita. Mereka hanya mengukur seberapa maju teknologi yang dimiliki manusia dan bila semua data sudah terkumpul maka tiba saatnya buat mereka untuk menginvasi kita. Tanpa peringatan pasukan makhluk dari luar bumi ini berdatangan dan menghancurkan kota demi kota. Tak ada yang bisa bertahan. Teknologi mereka terlalu maju untuk ukuran bumi.

Satu-satunya kota yang masih tersisa adalah Los Angeles dan kini kota ini pun akan segera jadi kenangan. Satu-satunya harapan manusia adalah bila kota ini tetap bertahan dari gempuran makhluk dari planet lain ini.Akankah para tentara mempertahankan LA? Atau memang pertempuran dengan persenjataan modern tersebut adalah akhir dari peradaban manusia? Simak Trailer Battle: Los Angeles dibawah ini.

Trailer Film Battle: Los Angeles


Bagaimana setelah melihat trailer Battle: Los Angeles dari youtube diatas? Menurut saya bagi yang gemar dengan film fiktif action, Battle Los Angeles ini sangat cocok untuk ditonton, penuh aksi dan tegang serta efek pada film yang luar biasa akan menambah ketegangan saat pertempuran Alien dan para Tentara Amerika, terutama film ini kami masukkan dalam Film Terbaik 2011.

Film ini telah di rilis pada tanggal 11 Maret 2011 kemarin bertepatan dengan tragedi Tsunami di Jepang. Semoga saja film ini hadir di bioskop indonesia, atau jika memang tidak hadir di bioskop kesayangan anda terpaksa menunggu DvD Film Battle Los Angeles.

Release Group: SKALiWAGZ(p2p)
Release Name: Battle.Los.Angeles.2011.480p.BRRip.XviD-SKALiWAGZ
Release Date: 16-05-2011
Filename: Battle.Los.Angeles.2011.480p.BRRip.XviD-SKALiWAGZ.avi
Genre: Action | Sci-Fi
Video: 720×304, 1 291 kbps
Audio: English, AC3, 384 kbps
IMDB Rating: 6.0/10 (30,975 votes)
RT Critics: 4.8/10 ( 181 reviews)
Directed By: Jonathan Liebesman
Starring: Aaron Eckhart, Michelle Rodriguez and Bridget Moynahan
klik untuk memperbesar / click to enlarge

Mediafire password: 21.com

http://tinypaste.com/ad81a
PASSWORD: duasatu.com
Senang dengan duasatu.com?
Kunjungi Link berikut untuk “Say Thanks”
THANKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar