Sabtu, 29 Desember 2012

Axioo PicoPad 5 GEA, Android Harga Murah GSM Dual SIM TV Radio


Hampir setahun gk nge blog .. coba lagi ngaktifin blog lma gwe, kli ini ane ngeshare pengelaman ane nyoba brang baru, brand lokal murah tpi ngak murahan lho, coz ane udah nyoba produk lepy nya yg than banting skrang gliran tablet baru gebrakan dari axio. kali aja sobat bloger ada yg lagi nyari tablet murah yg handal.
Terobosan baru kembali dibidik oleh Axioo yang telah mengeluarkan produk Axioo PicoPad 7 BGT, Axioo PicoPad 7 GGC dan Axioo PicoPad 9. Kali ini Axioo mengeluarkan tablet 5 inchi Axioo PicoPad 5 GEA yang merupakan perpaduan smartphone dengan tablet atau biasa disebut phablet.
Axioo PicoPad 5 GEA, Android Harga Murah GSM Dual SIM TV Radio
Keberadaan Axioo PicoPad 5 GEA ini sepertinya ingin menerobos beberapa pasaran tablet 5 inchi lokal seperti S-Nexian Five A5000, IMO Memo W6800, Zyrex OneScribe ZA987, Advan Vandroid S5 yang semuanya itu mengekor tablet 5 inchi pertama Samsung Galaxy Note 5.3 inci.

Axioo PicoPad 5 GEA, Android Harga Murah GSM Dual SIM TV Radio

Axioo PicoPad 5 GEA mempunyai kelebihan utama layar sentuh capasitive 5 inchi beresolusi 800 x 480 piksel berteknologi transmissive. Teknologi tranmissive ini adalah lampu tambahan (backlight) pada layar LCD, sehingga akan lebih jelas saat digunakan didalam ruangan yang cukup gelap (indoor). Transmissive LCD umum digunakan pada Laptop dan Smartphone model terbaru.
Axioo Pico Pad 5 GEA ini sudah menggunakan sistem operasi Android ICS 4.0.3 yang ditenagai oleh prosesor 1 Ghz MTK6575, RAM 512, internal memori 4 GB ROM dan slot microSD untuk memori eksternal berkapasitas hingga 32 GB.
Foto dan rekam video Axioo PicoPad 5 GEA disokong oleh kamera 5 MP Auto focus tanpa lampu flash yang terletak dibelakang dan kamera 0,3 MP yang berada didepan untuk video call / chatting.
Konektivitas Axioo PicoPad 5 GEA dilengkapi dengan fitur dual sim card GSM – 3G WCDMA yang aktif secara bersamaan. Axioo picoPad 5 GEA ini bisa digunakan untuk telpon dan sms layaknya handphone pada lainnya.
Axioo PicoPad 5 GEA, Android Harga Murah GSM Dual SIM TV Radio

Spesifikasi dan fitur lain pendukung tablet mini Axioo PicoPad 5 inchi GEA seperti Bluetooth, USB, microUSB untuk sync data, A-GPS, HDMI, fasilitas multimedia TV Tuner dan radio FM, yang didukung oleh baterai 1800 mAh. Axioo PicoPad 5 GEA ini dapat memutar video High Definition (HD) dan juga tersedia port HDMI.
Aplikasi standar Google serta android market Google play store juga tersedia di Axioo PicoPad 5 GEA. Hal ini yang biasanya tidak tersedia di smartphone atau tablet lokal yang harga murah.

Spesifikasi Axioo PicoPad 5 GEA, Android Harga Murah

Axioo PicoPad 5 GEA hadir dengan warna cover putih dan bentuk tipis yang mengagumkan. Axioo Pico Pad dilengkapi TV Tuner, FM Radio Tuner , Dual GSM, dan processor Dual Core teranyar dengan kemampuan Grafis yang dahsyat dan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Axioo Pico Pad 5 GEA adalah teman bekerja, bersantai dan bagi mereka yang selalu terkoneksi dengan komunitas.
Fitur Axioo PICOpad.5 GEA  :
  • OS Android OS, 4.03 (ICS)
  • CPU MTK6575(1GHZ)
  • Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM,
  • RSS Browser HTML Support Adobe Flash Radio : Yes,
  • Games : Yes
  • Colors Black, White 
  • GPS Yes, with A-GPS 
  • Support HDMI no Software Phone Dialer Android
Packet Contens Axioo PICOpad.5 GEA :
  • User Manual
  • Waranty Card
  • Cable USB (Carger)
  • Headset

Spesifikasi Axioo PicoPad GEA 5 Inchi, Android Harga Murah

Telephony Function
Telephone, Video Call
ProcessorMTK6575 1.0Ghz
Memory Card
up to 32GB micro SD, not included
Internal Memory2GB
Display
5 inchi Capacitive touch screen, 800×480 resolution
Mobile Network
Dual GSM, Dual Standby
GPSA-GPS
802.11bgn
Bluetooth
v2.0
USBmicro USB
TV-Out-
Camera
Rear: 5Mpx, Front: 0.3Mpx
OS
Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich
Video Format3GPP, H.264+AAC, H263, DivX, MPEG4, MKV
Audio Format
MP3, OGG, AAC
Battery
1800mAh. Standby approx 360 minutes
Weight
205gr
Warranty
1 year parts & labour

Harga Axioo PicoPad 5 GEA, Android Harga Murah

Axioo picoPad 5 GEA tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih. Karena warna putih masih menjadi warna favorit maka menurut info dipasaran Axioo Pico Pad 5 putih (white) dijual sekitar Rp. 1.899.000 sedangkan harga Axioo Pico Pad 5 hitam (black) dijual sekitar Rp. 1.799.000..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar