Kamis, 21 April 2011

Maksimalkan Permormance Nokia E63 Anda

e63 Maksimalkan Permormance Nokia E63 Anda 
Beberapa hari ini saya mulai menggunakan E63 dengan fitur yang jauh berbeda dari gedget yang saya gunakan sebalum,nya seperti push mail, facebook apps, dan aplikasi smartphone lainnya. Saya mencoba memaksimalkan performance E63 agar menjadi apa yang saya harapkan yaitu bisa online 24 jam, mengakses facebook dan twitter dengan aplikasi, push mail, dsb.

Untuk melakukan ini semua, pastikan anda menginstal OVI Store di E63 anda. Anda bisa download aplikasi OVI Store di http://store.ovi.com

Push Mail
Anda bisa menggunakan aplikasi emoze atau Nokia Messaning. Bisa anda dapatkan melalui OVI store dan browser gedget anda.

Facebook For E63 (OVI by Nokia)
fb e63 Maksimalkan Permormance Nokia E63 Anda
Tidak kalah dengan Tipe nokia terbaru yang sudah disertai facebook app, anda juga dapat menambahkannya sendiri dan bisa anda dapatkan di OVI store (http://store.ovi.com/content/40921).
Anda juga bisa tambahkan aplikasi Facebook Chat untuk chat bersama teman anda. Anda bisa cari di OVI store (http://store.ovi.com/search?q=facebook+chat)

WhatsApp
WhatsApp adalah aplikasi messenger yang mirip dengan Blackberry Messenger (BBM) yang awalnya dibuat untuk Iphone. Sekarang applikasi ini bisa berjalan di Blackberry, Android dan Symbian. Anda bisa dapatkan di OVI Store (http://store.ovi.com/content/62616)

QR Reader
qrcode ciebalwebid Maksimalkan Permormance Nokia E63 Anda
Sekarang sedang tren media yang menggunakan QR Code karena kemampuannya menyimpan data yang lebih besar seperti no telp, sms, URL, bahkan video dan foto. Untuk membaca QR Code dibutuhkan reader, Anda bisa download BeeTagg QR Reader.
Mau menjadikan E63 anda tambah keren? Langsung hunting ribuan aplikasi di OVI Store GRATIS!!
Semoga bermanfaat.
smiley beer Maksimalkan Permormance Nokia E63 Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar