Rabu, 27 April 2011

4 Madu 2010 DVDRip AVI & MKV


Kisah dimulai saat Azlan, Seorang pekerja biasa di sebuah chalet, menerima sepucuk surat memintanya untuk hadir ke kantor hukum di Kuala Lumpur. Meskipun musykil, Azlan nekad pergi ke kantor hukum itu bersama temanya, Firdaus. Setibanya disana, Azlan diperkenalkan dengan adik tirinya, Azrul, pertama kali. Mereka berdua memang terlalu berbeda karena Azrul seorang pengusaha yang berhasil.

Di kantor hukum tersebut, En. Zahrin Ishak, membacakan wasiat yang telah ditinggalkan oleh arwah ayah mereka. Harta-harta wasiat tersebut yang bernilai RM 50 Juta itu akan menjadi hak milik mereka jika mereka dapat memenuhi persyaratan wasiat tersebut.

Setelah keduanya setuju, pengacara tersebut telah membacakan wasiat pertama yaitu, mereka harus mencari istri dalam periode 3 minggu dan calon istri itu harus anak yatim piatu. Setelah kedua pihak setuju, mereka pun menandatangani kontrak yang terlibat serta diberikan uang sebesar Rp 10 Ribu. Setelah memenuhi persyaratan pertama, mereka pun terbayang RM 50 Juta yang akan mereka peroleh. Keesokan harinya, Azlan dan Azrul bersama istri masing-masing sudah terpacak di kantor pengacara untuk menuntut harta mereka.

Ternyata, angan-angan mereka untuk menjadi OKB meleset. Kini saatnya untuk syarat yang kedua, yaitu, mereka harus memperisterikan wanita yang buta. Dapatkah mereka memenuhi persyaratan yang ditetapkan? Apakah persyaratan yang berikutnya? Dan apakah kesudahan Azlan, Azrul dan istri-istri mereka ..?



DOWNLOAD LINK:

HOTFILE
Part 1 AVI
Part 2 AVI
Part 3 AVI
Part 4 AVI

MEDIAFIRE AVI
Password = teamaryzs

MEDIAFIRE
Part 1 MKV
Part 2 MKV
Part 3 MKV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar