Sabtu, 26 Maret 2011

Panduan Microsoft Office 2003

Teringat permintaan temen suruh nyariin panduan buat ngajar jadi sibuk dech mencari panduan buat microsoft office 2003. akhirnya nemu juga yang  pas . di blog tetangga .....
dan setelah dipikir oke juga di publis biar yang laen juga tahu, jadi ya saya upload aja sehingga dapat digunakan oleh semua yang membutuhkannya.
Panduan ini membahas tentang office 2003 yang mungkin oleh sebagian orang dianggap sudah kuno karena pada saat ini telah ada office 2007 yang lebih power full. Hal ini saya akui dan untuk belajar sangat mudah menggunakan office 2007 karena bentuknya yang visual, namun untuk mengajar sangat susah menggunakan office 2007 apalagi jika mengajar teori karena kita tidak dapat menjelaskan secara mendetail karena sifatnya yang visual berbeda dengan office 2003 yang lebih bersifat menu sehingga sangat mudah untuk di jelaskan dan dipahami oleh siswa, terima kasih buat blog tetangga yang jadi rujukan sehingga panduan ini terupload juga. tuk teman2 yang membutuhkan dapat mendownload dari link dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar